Berlindung dari Kejahatan Sihir dan Dengki, Baca Doa Ini

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 11 April 2016 10:03
Berlindung dari Kejahatan Sihir dan Dengki, Baca Doa Ini
Malam adalah waktu kejahatan terjadi, terutama untuk kejahatan sihir. Ini karena banyak manusia tengah dalam keadaan terlena dalam lelah setelah beraktivitas sepanjang hari.

Dream - Kejahatan dapat menimpa seseorang kapan saja. Meski keimanan seseorang begitu kuat, bukan berarti dia tidak akan tertimpa kejahatan.

Kejahatan pun dapat datang dalam bentuk terang benderang maupun tersembunyi. Contohnya adalah pemukulan hingga ilmu hitam.

Dan malam adalah waktu kejahatan terjadi, terutama untuk kejahatan sihir. Ini karena banyak manusia tengah dalam keadaan terlena dalam lelah setelah beraktivitas sepanjang hari.

Untuk menghindari kejahatan tersebut, ada baiknya membaca Surat Al Falaq ayat 1-5. Surat tersebut berisi doa permohonan perlindungan kepada Allah dari segala kejahatan makhluk-Nya.

" Qul a'uudzubi robbil falaq, min syarri maa kholaq, wa min syarri qhoosikin idzaa waqob, wa min syarrin naffaasaati fil 'uqod, wa min syarri haasidin idzaa hasad."

Artinya:

" Katakanlah, 'Aku berlindung kepada Rabb yang menguasai waktu subuh, dari kejahatan makhluk-Nya, dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita, dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembuskan pada buhul-buhul, dan dari kejatahan orang yang dengki apabila dia dengki."

Beri Komentar