Buka Asuransi dari Traveloka, Bisa kok!

Reporter :
Jumat, 30 Oktober 2020 19:43
Buka Asuransi dari Traveloka, Bisa kok!
Seperti apa?

Dream - Kini, para traveler pengguna aplikasi Traveloka bisa dengan mudahnya membuat asuransi hanya dengan cara daring alias online.   

Saat ini pengguna bisa membeli produk asuransi FWD Life Asuransi Bebas Handal dan FWD Cancer Protection secara online melalui aplikasi Traveloka.

Kolaborasi PT FWD Life Indonesia (FWD Life) dengan Traveloka yang didukung PT Mitra Jasa Pratama (MJP) meresmikan langkah bersama untuk membuat asuransi lebih mudah dijangkau melalui Traveloka Protect, sebagai salah satu unit bisnis jasa keuangan.

Hal ini merupakan bentuk upaya untuk melanjutkan kolaborasi yang sudah ada dan melakukan digitalisasi pengalaman berasuransi nasabah.

Adit Trivedi, Wakil Direktur Utama FWD Life mengatakan pada Kamis, 29 Oktober 2020, “ Melalui kerja sama ini, FWD Life terus memanfaatkan teknologi untuk menyediakan produk yang sederhana, praktis, dan mudah dipahami bagi para nasabah"

" Kami ingin produk asuransi dapat diakses dengan mudah, terjangkau, dan menarik untuk semua orang. Kami yakin bahwa kerja sama ini akan menciptakan pengalaman nasabah terbaik di industri di Indonesia," jelasnya.

 

1 dari 6 halaman

Sebuah solusi

“ Kami memiliki misi yang sama dalam memaksimalkan penggunaan teknologi untuk memberikan kemudahan akses bagi pengguna yang mencari perlindungan komprehensif, terutama pada masa yang penuh ketidakpastian ini,"  kata Yady Guitana, Senior Vice President Financial Services & Partnership Traveloka.

Ia juga menjelaskan bahwa kerja sama ini memungkinkan Traveloka dan FWD Life untuk menawarkan perlindungan kepada lebih banyak orang, melalui produk asuransi yang beragam dengan berbagai keuntungan. 

" Pengguna Traveloka kini dapat memiliki produk asuransi kesehatan melalui Traveloka Protect, sebuah solusi untuk perlindungan asuransi tanpa pemeriksaan kesehatan dan menawarkan metode klaim nontunai,” tambah Yady.

 

2 dari 6 halaman

Langsung akses yuk!

ilustrasi© Shutterstock

Untuk mengakses layanan asuransi kesehatan lewat Traveloka Protect bisa diakses melalui aplikasi Traveloka (v3.25.1 ke atas).

Sahabat Dream bisa langsung memilih ‘insurance’ atau ‘Protect’, lalu pilih ‘health insurance’, lalu pilih paket FWD Bebas Handal atau FWD Cancer Protection, tinggal melengkapi detail dan melalukan pembayaran, nantinya polis asuransi akan dikirim melalui email hanya dalam hitungan menit.

“ Pada kondisi saat ini, masyarakat tidak hanya beradaptasi dengan cara hidup baru tetapi juga melawan penyakit yang membuat perlindungan menjadi lebih penting dari sebelumnya," ujar Adit

" Ini yang membuat kami sangat passionate untuk membuat asuransi lebih mudah diakses, sederhana, dan terjangkau agar masyarakat Indonesia dapat terus menikmati dan merayakan hidup tanpa khawatir,” tutupnya.

 

3 dari 6 halaman

Ada promo menarik

FWD Traveloka© FWD Traveloka

Sekadar informasi, FWD Bebas Handal atau FWD Cancer Protection merupakan dua produk yang menawarkan layanan digital end-to-end, dari pembelian hingga klaim dengan mudah secara online menggunakan FWD MAX.

Selama periode 8 Oktober-12 November 2020 para pengguna yang melakukan pembelian FWD Bebas Handal atau FWD Cancer Protection di Traveloka Protect berkesempatan mendapatkan kupon harga hemat sejumlah 15% dengan kode “ BebasKhawatir15”.

4 dari 6 halaman

Manfaat Lebih Banyak, Avrist Rilis Asuransi Buat Generasi Sandwich

Dream - Pandemik Covid-19 semakin menyadarkan masyarakat tentang pentingnya memiliki polis asuransi kesehatan. Dengan penyebaran virus yang masih satu keluarga dengan SARS itu, semua orang tak sepenuhnya aman dari penularan Covid-19.    

Niat untuk mengantisipasi hal yang tak diingintkan masyarakat juga coba diberikan sejumlah perusahaan asuransi. Meski harus memasarkan produknya tanpa tatap muka, perusahaan tetap menerbikan produk asuransi yang dinilai memberikan perlindungan lebih baik.

Strategi ini juga disiapkan PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) yang meluncurkan produk asuransi kesehatan terbaru bernama Avrist Prime Hospital & Surgical. Avrist menyatakan produk ini menyediakan kebutuhan perawatan kesehatan terbaik untuk dalam maupun luar negeri.

“ Pandemi Covid-19 yang penuh ketidakpastian membuat kita lebih berhati-hati dalam beraktivitas sehari-hari dan lebih sadar akan pentingnya melindungi kesehatan diri sendiri dan keluarga," ucap Yasuo Sato, Direktur Agency & EBD PT Avrist Assurance dalam peluncuran via virtual, Senin 31 Agustus 2020.

5 dari 6 halaman

4 keunggulan utama

Avrist Prime Hospital & Surgical ini menawarkan asuransi perawatan kesehatan bagi pemegang polis dengan empat keunggulan utama yaitu, Family Plan, kenyamanan rumah sakit, cashless, layanan medis lokal dan internasional.

Avrist juga merupakan inovasi terbaru dalam asuransi kesehatan keluarga Indonesia terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19 ini yang sangat dikhawatirkan semua keluarga Indonesia.

Ilustrasi asuransi© Shutterstock

Untuk biaya kesehatan sendiri, di Indonesia rata-rata meningkat mengalahkan Singapura dan negara tetangga lainnya. Dari biaya kehidupan sehari-hari, biaya tak terduga paling besar yang sering dihadapi masyarakat adalah pengeluaran berobat dan perawatan kesehatan.

Hal tersebut dapat menggerus habis aset dan harta yang telah dikumpulkan generasi sandwich untuk dana persiapan pensiun mereka.

 

6 dari 6 halaman

Siapakah Generasi Sandwich tersebut?

Secara ringkas, yang masuk ke dalam kategori generasi sandwich adalah seseorang yang memiliki tanggung jawab membiayai kelangsungan hidup dan kesejahteraan anggota keluarga luas, mulai dari orang tua, pasangan, hingga anak-anak.

Ilustrasi asuransi© Shutterstock

Jadi dengan hadirnya produk Avrist Prime Hospital Surgical merupakan bentuk manifestasi cerdas bagi generasi sandwich yang tengah mencari solusi finansial tepat agar dapat memberikan peringanan biaya perawatan kesehatan dan kelangsungan kesehatan keluarga besar.

“ Kami berharap Avrist Prime Hospital & Surgical ini dapat sedikit memberikan ketenangan pikiran bagi generasi sandwich yang ingin memastikan perlindungan kesehatan keluarganya dan perencanaan keuangan masa depan yang lebih cerah,” tambah Ainun Wulandari menjelaskan selaku Regional Chief Agency Officer, PT Avrist Assurance.

(Laporan: Savina Mariska)

Beri Komentar