Astra Daihatsu Motor Membidik Penjualan All New Terios Sebanyak 2 Ribu Unit.
Dream – PT Astra Daihatsu Motor baru saja meresmikan produk terbarunya, All New Terios. Perusahaan otomotif ini mematok target penjualan 2 ribu unit per bulan.
Astra Daihatsu Motor menyebut target itu termasuk kecil.
“ Bandingkan dengan Sigra yang terjual 4 ribu unit, Gran Max 4 ribu, dan Xenia 3 ribu. Terios sama Ayla saja, lebih besar Ayla (unit yang terjual per bulannya),” kata Marketing Director Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, di Jakarta, Kamis 23 November 2017.
Amelia mengatakan target ini bertujuan untuk membaca pasar yang terlalu sedikit. Pasar mobil yang dibidik Daihatsu untuk Terios ini adalah pasar yang memerlukan mobil di segala medan.
“ Untuk menaikkan confidence, tapi tetap bisa dipakai sehari-hari,” kata dia.
Pergeseran pola konsumsi masyarakat juga mempengaruhi jumlah target penjualan Terios. Dia juga tak mau khawatir karena pihaknya telah mempersiapkan strategi terbaik untuk memenangkan pasar otomotif di kelas mediun SUV.
Saat ini, Daihatsu masih memegang 17,5 persen pasar otomotif di Indonesia.
“ Kebutuhan memiliki mobil itu tidak tergantikan oleh pergeseran itu. Kalau butuh, pada saatnya mereka akan beli,” kata Amelia. (ism)
Advertisement
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Tak Hanya di Indonesia, 7 Mitos Aneh di Berbagai Belahan Dunia
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya