Tiket KA Tambahan Mudik Jawa Tengah dan Jawa Timur Ludes!

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 16 April 2018 14:42
Tiket KA Tambahan Mudik Jawa Tengah dan Jawa Timur Ludes!
Cek infonya di sini.

Dream – PT Kereta Api Indonesia (Persero)/KAI telah membuka penjualan tiket tambahan kereta api (KA) untuk Lebaran 2018 pada Senin 16 April 2018. Tingginya minat masyarakat akan moda transportasi ini membuat sejumlah tiket kereta untuk rute tertentu ludes.

Senior Manajer Humas Daerah Operasional I KAI, Edy Kuswoyo, mengatakan KAI Daop I menjual tiket mudik KA tambahan sebanyak 9.326 tiket. Ada tiket kereta keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen dan Gambir untuk tanggal-tanggal favorit yang sudah habis.

“ Pemberangkatan kereta api reguler dan tambahan Lebaran dari Stasiun Pasarsenen ke semua tujuan/jurusan mulai 8-16 Juni 2018 sudah terjual habis,” kata Edy kepada Dream di Jakarta, melalui pesan tertulis.

Edy mengatakan, kondisi ini juga terjadi untuk keberangkatan dari Gambir ke semua tujuan pada 12-14 Juni 2018. Semua tiket KA reguler dan tambahan tak tersisa.

Habis semuanya?

Tidak. Masih ada tiket KA bagi kamu yang ingin mudik pada 8-11 Juni 2018 untuk tujuan Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya Pasarturi, dan Malang. Tiket keberangkatan dari Stasiun Gambir untuk rute-rute itu masih ada

“ Masih tersedia,” kata dia.

Pemesanan dan penjualan tiket KA reguler untuk angkutan Lebaran 2018 telah dimulai pada 7 Maret 2018. Rata-rata, tiket KA tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur pada tanggal-tanggal keberangkatan favorit yakni 11–14 Juni telah habis terjual.

“ Namun, animo masyarakat yang ingin menggunakan moda transportasi untuk mudik masih tinggi,” kata dia. (ism) 

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary