Asyik! Delay 2 Jam, Penumpang Citilink Dapat Rp250 Ribu

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 18 Juli 2018 18:45
Asyik! Delay 2 Jam, Penumpang Citilink Dapat Rp250 Ribu
Eits, baca dulu syaratnya.

Dream – Kabar baik bagi kamu para penumpang pelanggan setia Citilink Indonesia. maskapai penerbangan murah ini meluncurkan sebuah produk terbaru yang salah satunya fasilitas adalah pengembalian uang Rp250 ribu jika pesawat mengalami keterlambatan waktu penerbangan. 

Fasilitas itu tersedia setelah anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk itu menjalin kerjasama dengan perusahaan pasarpolis.com. Kedua pihak memperkenalkan produk terbarunya, Green Zone.

Dengan tambahan biaya yang terjangkau saat membeli tiket, penumpang Citilink dapat menikmati beragam keuntungan seperti asuransi jaminan ketepatan waktu, baggage delay, dan layanan internet nirkabel di lounge yang telah disediakan.

Vice President Cargo and Ancillary Citilink, Benny Rustanto, mengatakan pengguna Green Zone bisa menikmati lounge gratis yang tersedia di bandara.

“ Demi meningkatkan kenyamanan penumpang, Citilink Indonesia menentukan fasilitas tambahan, yaitu lounge gratis dan ini baru pertama kali di Bandara Halim Perdana Kusuma,” kata Benny di Jakarta, Rabu 18 Juli 2018.

Nantinya, fasilitas ini akan hadir di bandara-bandara lain di Indonesia.

Untuk asuransi ketepatan waktu, founder Pasarpolis.com, Cleosent Randing, mengatakan penumpang akan mendapatkan uang ganti rugi jika pesawat terlambat terbang dua jam dari jadwal. penumpang akan mendapatkan uang ganti rugi sebesar Rp250 ribu.

“ Nantinya, setiap penumpang Citilink yang membeli Green Zone dan mengalami keterlambatan penerbangan, akan menerima kompensasi atas keterlambatan penerbangan melalui e-mail dan SMS berisi link untuk mengisi rekening,” kata Randing.

Randing, mengatakan, penumpang otomatis akan mendapatkan e-mail dan SMS berisi link untuk mengisi nomor rekening jika mengalami keterlambatan penerbangan. Nantinya uang tersebut akan langsung dikirim.

“ Ini akan connect pada saat pesawatnya delay. Dalam satu hari ini, langsung ditransfer,” kata Randing.

(Sah)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone