Cuma Lihat Video, Sakit Kepala Akut Hilang Dalam 2 Menit?

Reporter : Sugiono
Minggu, 13 Mei 2018 16:00
Cuma Lihat Video, Sakit Kepala Akut Hilang Dalam 2 Menit?
Anehnya si pria yang mengenalkan metode ini menyuruh mengulang berkali-kali jika tak berhasil.

Dream - Seorang YouTuber memiliki metode yang agak tidak biasa untuk menyembuhkan sakit kepala atau migrain. Meski caranya agak aneh, tapi banyak netizen yang mengaku sembuh setelah melihat videonya tersebut.

Kamil, yang memposting videonya melalui saluran Kamil's View, mengatakan dia dapat menyembuhkan sakit kepala dalam dua menit hanya dengan tiga pertanyaan.

" Saya akan mengajukan beberapa pertanyaan kepada Anda, dan saya akan menanyakan beberapa pertanyaan itu kepada Anda beberapa kali.

" Setiap kali saya menanyakan pertanyaan, saya benar-benar ingin Anda memperhatikan dan menjawab pertanyaan itu," jelas Kamil dalam videonya yang telah disaksikan sebanyak 1,7 juta kali.

Setelah menginstruksikan netizen untuk berpikir tentang sakit kepala mereka, Kamil akan bertanya: " Di mana letak sakit kepala Anda?"

Dia kemudian melanjutkan dengan pertanyaan " Apa warnanya?" dan " Apa bentuknya?"

Setelah mengulangi pertanyaan tersebut empat kali, dia berkata: " Sekarang ini sakit kepala Anda seharusnya sudah hilang."

Meskipun metode yang digunakan Kamil terlihat aneh dan tak masuk akal, tapi ribuan orang telah membuktikannya.

" OMG, cara ini berhasil. Terima kasih, saya suka videonya," kata netizen Itscrazyhols. Sedangkan JourneyWithJC1  menulis," Apakah Anda seorang penyihir? Cara Anda berhasil!"

 

 

1 dari 2 halaman

Ini Alasan Mengapa Berhasil

Menjelaskan bagaimana metodenya bisa bekerja, pria yang menyebut dirinya pelatih kehidupan ini menjelaskan alasannya di video berbeda.

" Kebanyakan sakit kepala sebenarnya diciptakan oleh pikiran Anda sendiri. Biasanya melalui  stres yang amat sangat atau pelarian dari sesuatu masalah.

" Jadi, jika Anda mengalihkan perhatian setelah melihat video ini, otak mendapat pesan bahwa Anda sadar akan sakit kepala dan terjadi proses penyembuhan," jelas Kamil.

Kamil menambahkan jika metodenya tidak berhasil, dia menyarankan netizen untuk mengulangi prosedur tersebut beberapa kali.

 

2 dari 2 halaman

Lihat Videonya

Berikut ini video Kamil yang diklaim bisa menyembuhkan migrain dan sakit kepala hanya dalam dua menit.

(Sumber: mirror.co.uk)

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo