Kisah Patung Perempuan yang Menghebohkan

Reporter : Puri Yuanita
Sabtu, 13 Juni 2015 16:02
Kisah Patung Perempuan yang Menghebohkan
Tak hanya menghebohkan dunia maya, keberadaan patung ini sudah sejak lama membuat para pengunjung risih.

Dream - Sebuah patung perempuan bugil dengan pose seperti terjatuh yang ada di kawasan Zhengzhou, Provinsi Henan, China, baru-baru ini ramai diperbincangkan para pengguna media sosial.

Kehebohan ini terjadi setelah seorang pria yang tidak diketahui namanya mengunggah foto-foto dirinya bersama patung itu di media sosial.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, pria itu berpose tak senonoh. Ia memegang bagian dada patung dengan kedua tangannya sambil menunjukkan wajah senang. Hal inilah yang kemudian mengundang kecaman dari para netizen.

Tak hanya menghebohkan dunia maya, rupanya keberadaan patung bugil ini sudah sejak lama membuat para pengunjung kawasan Zhengzhou risih.

Dilansir Dream dari Shanghaiist.com, Jumat 12 Juni 2015, bahkan ada seorang pengunjung perempuan berusia 20 tahun dengan sengaja menutupi bagian dada dan bagian intim patung agar tak lagi terlihat telanjang.  

Banyak pula warga yang mengeluh dengan adanya patung itu, karena pemandangan di sepanjang kawasan Zhengzhou menjadi agak terganggu.

" Saya merasa malu ketika saya melihat patung tersebut dengan anak saya," ucap seorang warga bernama Liu.

Liu menuturkan, patung itu telah ‘diserang’ oleh tangan para pengunjung yang usil. Ia berharap pihak berwenang mau ikut turun tangan untuk mengatasi situasi tersebut.  (Ism)

   

Beri Komentar