CONNECT WITH US!

5 Inspirasi Sepatu Kerja Terbaik Agar Tampil Lebih Pede

Reporter : Ratih Wulan | Sabtu, 15 Juli 2017 17:02
(Foto: Shutterstock)
Jangan sembarang membeli sepatu kerja, karena dapat merepresentasikan gayamu secara keseluruhan.

Dream - Memilih sepatu kerja yang modis memang gampang-gampang susah. Sepasang sepatu memang harus bisa membuat kepercayaan diri seseorang menjadi meningkat di balik penampilannya yang stylish.

Outfittrend menyarankan agar memilih sepatu kerja dengan mutu terbaik daripada membeli 20 sepatu berkualitas rendah. Pilihan sepatu dapat dianggap dapat mewakili perspektif mengenai keseluruhan gaya seseorang. Oeh karena itu, jangan sembarangan memilih sepatu berbahan buruk ya Sahabat Dream!

Nah, jika kamu termasuk orang-orang yang belum tahu cara memilih sepatu, berikut beberapa pertimbangan mendapatkan sepatu yang menarik.

Loafers Shoes

 Outfit trends

Outfittrends

Sepatu loafers nampak fancy dengan beragam pilihan busana. Kalian bisa mengenakannya dengan celana pensil atau rok bersiluet H-line. Bahkan sepatu ini akan tetap terlihat bagus dikenakan bersama celana kulot berpotongan ngatung di atas mata kaki.

Balerina Shoes

 Outfit trends

Outfittrends

Sepatu flat tetap harus berada dalam daftar sepatu kalian. Sepatu tanpa hak ini sangat nyaman dikenakan. Kalian bisa memilih sepatu berbahan suede atau velvet agar terlihat lebih mewah untuk membuat look terlihat keren. Kalian bisa memadukannya dengan pakaian kasual atau formal.

Pointy Heels

 Outfit trends

Outfittrends

Sepatu bertumit runcing dengan hak 7-9 cm juga menarik untuk dimilki. Tanpa perlu banyak usaha, sepatu ini akan membuat si pemakainya terlihat formal, meskipun hanya mengenakan celana jeans dan balzer.

Brogues

 Outfit trends

Outfittrends

Memiliki bentuk yang mirip dengan loafer, sepatu ini biasanya dilengkapi dengan tali. Bisa dikenakan bersama kaus kaki, untuk mendapatkan tampilan yang quirky. Sepatu ini bagus dipadukan dengan celana jins atau long dress.

Ankel Boots

 Outfit trends

Outfittrends

Sepatu boot berhak rendah ini menjadi pilihan sepatu yang cocok bagi mereka di daerah dingin. Selain menghangatkan kaki, sepatu ini akan membuat penampilan seseorang terlihat maskulin sekaligus elegan.

(Sah)

Melly Mono - 'Bagi Rasa' (Acoustic Interview)