Cara Hadirkan Kesan Romantis Saat Hujan

Reporter : Kusmiyati
Senin, 13 April 2015 17:03
Cara Hadirkan Kesan Romantis Saat Hujan
Saat hujan datang mungkin terlalu banyak yang merasa tidak suka karena menghambat perjalanan. Namun hujan memiliki kelebihan untuk pasangan yang sedang jatuh cinta.

Dream - Saat hujan datang mungkin terlalu banyak yang merasa tidak suka karena menghambat perjalanan. Namun hujan memiliki kelebihan untuk pasangan yang sedang jatuh cinta.

Hujan dapat menghadirkan momen yang romantis dan kedekatan lebih intim dengan kondisi udara yang dingin. Berikut ini tips menghadirkan suasana romantis saat hujan turun, dikutip Boldsky, Senin 13 April 2015 yaitu:

1. Siapkan Makanan Hangat

Udara dingin saat hujan dapat dimanfaatkan untuk memberikan si dia perhatian. Masakan makanan yang dapat menghangatkan tubuhnya, hal ini membuat Anda semakin dekat dengan pasangan. Saat memberikan makanan hangat tersebut ucapkan beberapa kalimat manis yang semakin membuat suasana romantis seperti sayang kamu.

2. Berbincang-bincang

Saat hujan turun tidak sedikit yang berteduh, bila pergi dengan pasangan saat berteduh bisa dimanfaatkan untuk lebih mengenalnya. Berbicara sembari menggengam tangannya bisa menghadirkan suasana hangat. Ketika berpergian dnegan mobil, biasanya kondisi hujan membuat jalanan menjadi macet. Waktu ini bisa dimanfaatkan untuk lebih banyak berbicara dengan pasangan sembari menyalakan musik romantis.

3. Perhatian Lebih

Hujan juga terkadang membuat orang menjadi emosi, sebagai pasangan yang baik cobalah meredakannya dengan mengatakan sayang kamu sembari tersenyum. Ucapkan kalimat-kalimat yang membuatnya diperhatikan seperti baju kamu basah bisa pakai jaket ini.

4. Kencan Romantis

Untuk pasangan yang sudah menikah, kondisi dingin saat hujan dapat dijadikan momen terindah untuk kencan. Di ruangan dengan lilin dan suara gemercik hujan membuat suasana semakin romantis. Ucapkan kalimat manis di telinganya dan mulailah menikmati hari bersamanya. (Ism)

 

Beri Komentar