CONNECT WITH US!

Tips Memadukan Ruffle Top dan Palazzo ala Hijaber Hits

Reporter : Ratih Wulan | Senin, 17 Juli 2017 09:44
(Foto: Vivy Yusof)
Setelah lama berselang, ternyata ruffle top masih diminati hijaber. Bahkan cara mengenakannya pun cukup beragam dan menarik.

Dream - Atasan berhias ruffle ternyata masih digemari hingga saat ini. Bahkan tetap jadi busana andalan di kalangan hijaber kelas dunia.

Selebgram sekaligus desainer Vivy menjadi hijaber yang terlihat masih sering mengenakan atasan ruffle. Di akun Instagram pribadinya, @vivyyusof, Vivy memiliki sederat ruffle top berdesain desain unik.

Saat mengenakan atasan berhias rumbai dan kerutan ini, Vivy lebih sering memadukannya dengan palazzo pants. Seperti apa gaya Vivy, simak inspirasinya di bawah ini.

 Vivy Yusof

Blus berwarna biru muda terlihat dihiasi ruffle di bagian pundak melingkar ke bagian dada. Atasan ini terlihat makin menarik dengan lengan lonceng yang dibentuk menjadi long sleeve sekaligus. Terlihat makin chic ketika dikenakan bersama kulot putih tanpa pattern.

 Vivy Yusof

Sedangkan saat mengenakan ruffle top bertumpuk-tumpuk di bagian depan, Vivy memilih memadukannya dengan palazzo pant berwarna krem. Baju yang memberi kesan feminin itu dipadukan dengan pasmina polos, dan dikenakan dengan simpel agar tidak membentuk kesan berlebihan. Begitu pula dengan pilihan sepatu, ia hanya mengenakan wedges hitam biasa.

 Vivy Yusof

Cropped top hitam berhias embroidery putih terlihat sangat cocok dikenakan dengan palazzo putih. Aksen ruffle di bagian bawah baju membuat cropped top itu tak terlihat seksi. Sehingga cocok dikenakan bersama celana yang memiliki potongan high waist dan palazzo.

 

Kiat Bupati Eka Jaga Kerukunan Umat Beragama Di Tabanan

Rekomendasi Pilihan