Pengakuan Mengejutkan Dokter Pribadi Michael Jackson

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 19 Juli 2016 08:43
Pengakuan Mengejutkan Dokter Pribadi Michael Jackson
Ini adalah kisah yang akan mengejutkan jutaan orang di seluruh planet ini yang masih memuja penyanyi itu. Rahasi tergelap sang raja pop dunia.

Dream - Rahasia tergelap Michael Jackson diungkapkan oleh dokternya. Sang pasien terkenal ini disebutkan sangat bernafsu pada anak-anak dan diam-diam sering pergi ke pekerja seks komersial (PKS) dengan menyamar.

Dokter yang disalahkan atas kematian dini Michael Jackson itu sekarang mengungkapkan, mengapa ia menerbitkan sebuah buku yang menguak sisi gelap kehidupan sang superstar.

Dan dalam wawancara eksklusif yang disaksikan di seluruh dunia, Dr Conrad Murray menegaskan dia merilis kisah menakjubkan untuk meluruskan tentang kebenaran tentang Michael Jackson.

" Ini adalah kisah nyata tentang Michael Jackson," kata Murray berbicara dari rumahnya di Florida. " Dia ingin saya menceritakan kisah ini. Sekarang saya memenuhi keinginannya."

Ini adalah kisah yang akan mengejutkan jutaan orang di seluruh planet ini yang masih memuja penyanyi yang meninggal di usia 50 karena overdosis resep obat pada 2009.

Buku This Is It, yang dibuat serial di Sunday Mirror akhir pekan ini dan di Daily Mirror minggu depan, mengklaim Jackson ingin menikahi artis cilik dari Inggris yang terkenal. Buku itu menyebut Jackson ingin menikahinya setelah jatuh cinta ketika aktris itu baru berusia 11 tahun.

Tapi itu pilihan kedua bagi Jackson. Yang pertama,....

1 dari 4 halaman

Michael Jackson 'Dikhianati'

Klaim Murray, adalah gadis berusia 12 tahun dari seorang teman di Inggris yang berusia lima tahun ketika ia jatuh hati pada pandangan pertama.

Murray juga mengatakan Jackson 'dikhianati' oleh salah satu kerabat terdekatnya - dan memohon Dr Murray untuk melindungi keluarganya sendiri dari orang tersebut jika sesuatu terjadi padanya.

Meskipun klaim tersebut mencengangkan, Murray menolak untuk mengatakan jika Jackson berbahaya bagi anak-anak.

" Anda harus membaca buku itu dan membuat keputusan untuk Anda sendiri."

Ketika ditanya apakah ia akan meninggalkan putranya sendiri bersama Jackson, Murray menjawab....

2 dari 4 halaman

Menjawab Semua Pertanyaan Misteri

" Baca buku ini. Ini menjawab semua pertanyaan Anda."

Murray adalah dokter pribadi Jackson selama lebih dari tiga tahun dan, seringkali dianggap penopang hidup penyanyi bergelar King of Pop itu. Dia dituduh bersalah atas kematian dini sang superstar.

Akibatnya, dia menjalani hukuman penjara dua tahun dari empat tahun yang diberikan kepadanya pada 2011 atas dakwaan pembunuhan yang disengaja.

Namun Murray bersikeras bahwa buku barunya adalah kisah sesungguhnya dari tiga tahun terakhir kehidupan Jackson. Dan ia mengklaim sang superstar yang memintanya untuk menulis buku jika ia meninggal.

Menurut Murray, buku tersebut adalah tentang meluruskan sejarah. Banyak hal yang telah ditulis tentang Jackson oleh orang-orang yang tidak mengenalnya atau mengerti dia atau hidupnya.

" Selama lebih dari tiga tahun, saya berbicara dengan dia setiap hari dan setiap minggu. Dia bilang, 'Aku punya empat anggota keluarga, Conrad; Anda, Paris, Prince dan Blanket. Hanya kalian yang aku miliki'," kata Murray dalam wawancara.

Ketika ditanya apakah ia menulis buku itu murni untuk keuntungan dari kematian Jackson, Murray menjawab tidak. Ternyata...

3 dari 4 halaman

Di Balik Motivasi Itu, Ternyata...

" Bukan, tidak sama sekali. Namun jika buku itu laris, maka itu akan baik-baik saja. Tapi uang tidak pernah menjadi motivasi saya."

Murray mengatakan This Is It yang akan diterbitkan minggu depan adalah kisah nyata kehidupan Jackson yang belum pernah diungkap sebelumnya. Ini adalah kata-kata terakhir. Ini adalah kisah tentang Michael Jackson yang sesungguhnya. Ini adalah kebenaran.

" Segala sesuatu yang lain di luar sana sepenuhnya hanyalah spekulasi. Semua orang berpikir mereka tahu ceritanya - tetapi mereka tidak. Bagaimana bisa mereka berkata demikian padahal tidak pernah bertemu dengannya, tidak pernah menghabiskan waktu bersamanya, tidak pernah mendengar tentang hidupnya, ketakutannya dan kecemasannya secara langsung?"

Buku yang ditulis Murray merinci tentang dunia Michael Jackson yang aneh. 

4 dari 4 halaman

Sering Menyamar

Termasuk klaim tentang bagaimana Jackson secara teratur menyamar dengan berpakaian aneh agar bisa kencan dengan PSK di pusat kota Los Angeles.

Murray mengklaim Jackson secara pribadi 'mengarahkan' dia untuk berbagi rahasia dengan dunia jika sesuatu yang buruk terjadi pada penyanyi itu.

Pria yang sekarang tinggal di sebuah kondo mewah di Florida itu pertama kali bertemu Jackson pada tahun 2006 ketika dia merawat salah satu anak superstar itu. Sejak itu, keduanya menjadi teman akrab.

Murray dipekerjakan sebagai dokter pribadi Jackson ketika sang superstar menjalani 'Comeback Tour' pada tahun 2009.

" Saya yakin buku ini akan menjadi hadiah untuk penggemar Michael dan keluarganya di seluruh dunia," kata Murray.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'