3 Masalah Mulut ini Hilangkan Percaya Diri

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 28 Juni 2017 11:15
3 Masalah Mulut ini Hilangkan Percaya Diri
Gigi yang bersih dan sehat membuat kita nyaman berbicara dengan orang lain.

Dream - Gigi jadi penunjang utama estetika saat berhadapan dengan orang lain. Gigi yang bersih dan sehat membuat kita nyaman berbicara dengan orang lain. Namun bila muncul masalah di gigi, percaya diri kita langsung hilang dan malu saat membuka mulut.

Ada tiga hal utama yang menyebabkan kita kehilangan percaya diri hanya karena muncul masalah dari rongga mulut.

1. Bau mulut

Bau mulut disebabkan perkembangbiakan bakteri dalam mulut tak bisa dikontrol. Kuman yang berkembang biak di mulut mengolah sisa makanan menjadi asam. Asam dan bakteri inilah yang menyebabkan bau mulut tak sedap.

2. Gigi rusak

Masih mengenai bakteri dan asam. Asam yang dihasilkan bakteri sering kali melekat di permukaan gigi. Lama kelamaan, lapisan ini akan menimbulkan karies sehingga menyebabkan gigi berlubang dan rusak.

Plak pada gigi sebenarnya adalah lapisan bening (perikel) dan bakteri. Banyaknya plak yang melapisi gigi juga menyebabkan permukaannya berwarna kuning. Gigi yang berwarna kuning juga dikarenakan kebiasaan buruk seperti merokok.

 Shutterstock

3. Sisa makanan terselip

Sisa makanan yang terselip akan membuat kepercayaan diri memudar. Apalagi, sisa makanan jika tak segara dibersihkan bisa bikin gigi berlubang.

Sahabat Dream, cara mengatasi tiga masalah mulut ini tak hanya cukup dengan menggosok gigi. Kamu bisa melengkapi perawatan gigi dan mulut dengan berkumur.

Obat kumur yang digunakan bisa mengandung zat yang bermanfaat bagi mulut dan gigi, seperti yang ada pada Enzim Mouthwash.

 Enzim

Cairan ini mengandung enzim aktif alami yang tanpa alkohol dan tanpa antiseptic. Kandungannya seperti enzim amyloglucosidase, glucose oxidase, lactoperoxidase bermanfaat untuk mengembalikan kualitas air ludah agar dapat mengontrol keseimbangan bakteri di dalam rongga mulut.

Kandungan lain seperti potassium nitrate bermanfaat untuk menghilangkan ngilu pada gigi sensitif. Allantoin bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka seperti sariawan dan gusi berdarah. Zinc Gluconate bermanfaat untuk menetralisir bau mulut.

Dengan kandungan ini, Enzim Mouthwash berfungsi mengembalikan pertahanan air ludah, menjaga ekologi flora mulut, menghambat pembentukan plak, mencegah gigi berlubang dan masalah gusi, membantu mengatasi gigi sensitif dan bau mulut serta menjaga kesegaran mulut.

Setelah berkumur dengan menggunakan Enzim Mouthwash, kepercayaan dirimu akan lekas bangkit kembali. Mulut tetap sehat, bebas dari berbagai masalah.

Ayo dapatkan Enzim Mouthwash dengan mudah di sini.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak