Diet Dihantui Buah Berkadar Gula Tinggi, Ini Tipsnya

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 26 Juli 2018 06:42
Diet Dihantui Buah Berkadar Gula Tinggi, Ini Tipsnya
Ahli diet dari New York merekomendasikan jenis buah yang baik di konsumsi dan berapa takarannya.

Dream - Bagi kalian yang sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badan, sebaiknya perhatikan konsumsi buah. Meski buah rasanya enak, tapi buah tertentu banyak mengandung kadar gula tinggi.

Ahli diet dari Middleburg Nutrition New York City, Eliza Savage RD mengatakan, penting untuk mengetahui porsi konsumsi buah saat diet.

" Saya benar-benar merekomendasikan kepada orang-orang yang mencoba menurunkan berat badan harus memperhatikan porsi buah," ujar Eliza Savage, dikutip dari laman popsugar.com, Rabu 25 Juli 2018.

Eliza Savage memberikan porsi yang tepat untuk dikonsumsi saat anda sedang melakukan diet. Agar kadar gula yang terdapat pada buah tidak terlalu banyak dikonsumi.

" Hidangan yang tepat adalah satu buah genggam seperti satu apel, satu buah peach, satu cangkir buah potong melon, nanas, atau 15 hingga 17 buah anggur atau ceri," kata dia.

Jika suka dengan buah pisang, baik dimakan setengah porsi isang dalam ukuran besar. " Selain itu, satu porsi pisang biasanya setengah dari pisang besar atau sedang" .

Eliza lebih menganjurkan mengonsumsi buah-buahan yag tidak banyak mengandung kadar gula.

" Sebaliknya, banyak ahli diet merekomendasikan buah berry rendah seperti raspberry dan blueberry dan apel kaya serat" .

(ism, Laporan : Qonita)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak