Tantang Besar Resolusi Olahraga Ibnu Jamil di Tahun Baru

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 7 Januari 2020 18:48
Tantang Besar Resolusi Olahraga Ibnu Jamil di Tahun Baru
Apa saja ya?

Dream - Setiap orang memiliki resolusi masing-masing saat menyambut tahun baru. Ada yang memiliki resolusi di bidang percintaan, pendidikan hingga olahraga seperti Ibnu Jamil.

Setelah berhasil melewati 2019 dengan berbagai pencapaian, pemain sinetron Lagu Cinta Nirmala ini kembali membuat rencana besar. Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani ini bertekad mengikuti world marathon di tahun ini.

" Sangat menanti tantangan 2020," ujar pemain sinetron Mukjizat Allah dalam acara konferensi pers Sun Life Resolution Run 2020 di Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa 7 Januari 2020.

 ibnu jamil© Khidr Al-Zahrani

Ibnu Jamil/Foto: Dream-Deki Prayoga

1 dari 1 halaman

Persiapan Marathon di Vietnam

Sejauh ini, ia telah melakukan persiapan untuk Resolution Run dan beberapa acara lari lainnya. " Lagi persiapan untuk Resolution Run Januari nanti. Nanti di Vietnam juga. Terus, nanti Kyoto Marathon" .

Pemain film Jenderal Soedirman ini juga berencana naik ke gunung yang belum pernah disinggahi sebelumnya.

" Kemarin di Jawa Timur, Dieng. Rinjani sudah pernah. Mungkin Semeru atau apapun itu, masih nyari," imbuhnya.

 ibnu jamil© dream.co.id

Ia mengaku naik gunung memiliki banyak manfaat. Selain seru, ia bisa berolahraga, bersenang-senang, meditasi dan beristirahat sejenak dari keramaian Ibukota.

Di samping keinginannya tersebut, pemain film Strawberry Surprise ini mulai menekuni triathlon.

" Lagi latihan aja sih. Karena gue suka pola hidup sehat. Itu penting banget, karena kalau nggak, jadi lupa, makannya berantakan. Nggak sesuai mindset gue. Gue penginnya di hari tua, gue masih bisa naik gunung, lari, traveling tanpa repotin anak cucu," tutupnya.

 

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'