Anak Bekasi Jadi Kapten Real Madrid, Benar atau Tidak?

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 16 Maret 2015 18:43
Anak Bekasi Jadi Kapten Real Madrid, Benar atau Tidak?
Dalam forum Diskusi Suporter Indonesia di Facebook, salah satu anggota forum menulis, Daffa Imran diduga tidak bermain di tim junior resmi Real Madrid. Sang ayah pun angkat bicara.

Dream - Jagat sepakbola nasional sempat dihebohkan dengan sosok Muhammad Daffa Imran, anak Bekasi yang disebut menjadi kapten tim U-15 Real Madrid.

Namun ternyata kabar itu tidak benar. Dalam forum Diskusi Suporter Indonesia di Facebook, salah satu anggota forum, Vian Rondonumu menulis, Daffa Imran diduga tidak bermain di tim junior resmi Real Madrid, melainkan Real Madrid Foundation.

Di dalam forum itu, Vian mentautkan website resmi Real Madrid U-15 di mana, dalam website itu nama Daffa tidak terdaftar sebagai pemain tim apalagi kapten.

" Pelatih Real Madrid U-15 saat ini adalah mantan pemain Real Madrid yaitu Santiago Solari. Bandingkan dengan foto tim Daffa beserta pelatihnya," tulis Vian di Forum Diskusi Suporter Indonesia, belum lama ini. 

Bukti lainnya adalah apparel atau kit yang digunakan Daffa berbeda dengan yang digunakan para pemain junior Regular Real Madrid.

Terkait hal itu, Ayah Daffa, Zuchli Imran Putra angkat bicara. Ia mengakui puteranya bukan pemain Real Madrid Junior.

" Daffa itu kapten Real Madrid U-15 Foundation Spanyol, karena foundation itu juga banyak, di Indonesia juga ada Real Madrid Foundation. Jadi intinya, memang benar dia bukan Kapten Real Madrid U-15, tetapi kapten Real Madrid U-15 Foundation yang ada di Spanyol, Anda bisa konfirmasi ke pelatihnya langsung Carlos Corral Martin," kata Pendiri Imran Soccer Academy dikutip Dream.co.id dari laman Gobekasi.co.id, Senin 16 Maret 2015.

Berita soal Daffa, bocah kelahiran Padang yang tinggal di Bekasi, jadi kapten Real Madrid U-15 sempat membuat SMAN 8 Kota Bekasi--tempat ia sekolah--bangga. Sejak itu Daffa yang masih berada di Spanyol diburu awak media karena prestasi tersebut. 

(Ism, Sumber: Gobekasi.co.id)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More