Doa Pelindung dari Kejahatan Pembohong

Reporter : Ahmad Baiquni
Jumat, 2 Maret 2018 11:01
Doa Pelindung dari Kejahatan Pembohong
Ulah para pembohong dengan menyebarkan berita meresahkan sudah sangat mengkhawatirkan.

Dream - Belakangan kabar bohong atau hoaks banyak bermunculan. Kemajuan teknologi dimanfaatkan sebagian golongan untuk memasifkan penyebaran berita bohong.

Sontak masyarakat menjadi resah. Gempuran berita bohong yang bertubi-tubi seolah tidak memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk sejenak mempertimbangkan berita itu.

Parahnya, sebagian masyarakat terjebak arus. Mereka turut menyebarkan berita bohong, sehingga kekhawatiran semakin menguat dan suasana menjadi tidak tenang.

Menghindari bahaya pembohong lewat kabar yang mereka sebar, tidak ada cara lain selain memohon perlindungan dari Allah SWT. Salah satunya dengan membaca doa di bawah ini.

Doa pelindung dari pembohong© dream.co.id

Allahumma inni audzubika min adzabi jahannam wa audzubika min adzabil qabri wa audzubika min fitnatil mahya wal mamat wa audzubika min syarril masihid dajjali.

Artinya:

" Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadamu dari azab jahannam, serta azab kubur. Dan aku berlindung kepadamu dari fitnah (ujian) kehidupan dan kematian, serta dari kekacauan si pembohong bermata satu."

Beri Komentar