Kembalikan Uang Ratusan Juta, Sopir Taksi Panen Pujian

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 31 Mei 2015 09:00
Kembalikan Uang Ratusan Juta, Sopir Taksi Panen Pujian
Suharto menemukan tas milik Loenard Dela Tore yang tertinggal berisi uang sekitar Rp100 juta. Suharto lantas menyerahkan tas tersebut kepada costumer care untuk dikembalikan ke pemiliknya.

Dream - Seorang sopir yang beroperasi di wilayah Jakarta, Suharto mendapat pujian dari Warga Negara Asing (WNA) Leonard Dela Tore. Ini lantaran Suharto mengembalikan uang milik Leonard yang tertinggal di taksinya berisi uang Rp100 juta.

" Kami ingin berterima kasih kepada semua karyawan Taksi Express yang telah membantu kami, terutama sopir taksi yang telah melakukan usaha terbaiknya dengan mengantarkan kami ke kantor pusat Express pada masa pencarian tas milik kami," ujar Leonard melalui keterangan tertulis diterima Dream.co.id dari Express Group, Minggu, 31 Mei 2015.

" Karyawan Express Group sangat sigap dalam membantu meskipun kami merasa tidak akan menemukan tas itu kembali."  

Kejadian ini bermula ketika Leonard dan seorang temannya menggunakan jasa taksi dengan nomor pintu SA4012 berpelat nomor B 1020 BTA yang dikemudikan Suharto pada pukul 02.00 WIB. Sopir itu mengantarkan Loenard dari AXA Tower Kuningan menuju Apartemen Sudirman Park.

Ketika turun, Leonard lupa tasnya tertinggal di dalam taksi. Begitu ingat, dia langsung menghubungi costumer care Express Group. Sesaat kemudian, pihak Express Group menghubungi Leonard dan menyatakan tasnya disimpan oleh Suharto dalam keadaan aman.

Leonard segera menuju ke kantor pusat Express Group. Dia sana, pihak costumer care mengembalikan tas miliknya dalam keadaan utuh.

" Saya bangga dengan bantuan yang telah diberikan Express Group kepada kami. Kami sangat senang dengan hasil positif ini dan kami dengan senang hati akan akan terus menikmati layanan Express Group," ujar teman Leonard, Willis Nam. (Ism) 

Beri Komentar