Peremajaan Area Intim Kewanitaan Bisa Bikin Tampak 'Baru', Penasaran?

Reporter :
Selasa, 27 November 2018 19:28
Peremajaan Area Intim Kewanitaan Bisa Bikin Tampak 'Baru', Penasaran?
Bisa mengembalikan rasa percaya diri, rasa nyaman serta fungsi dan sensasi pada area intim

Dream - Sebagai perempuan, menjaga kesehatan area intim sangatlah penting. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan produk perawatan khusus.

Tentunya, penggunaan produk tak boleh sembarangan. Harus sesuai dengan kondisi kulit dan organ intim, lalu sebaiknya berkonsultasi dulu dengan dokter.

Perawatan lainnya yang kini juga sedang banyak diminati kaum Hawa adalah vaginal rejuvenation. Prosedur ini untuk memperbaiki anatomi (penampakan fisik), mengembalikan rasa percaya diri, rasa nyaman, serta fungsi dan sensasi pada area intim kewanitaan.

Ni Komang Yeni Dhanasari, dokter spesialis obstetri dan ginekologi dari Bamed Healthcare, menyebutkan bahwa terapi ini juga berfungsi mengurangi masalah seksual.

 Bamed

" Bisa untuk mengembalikan fungsi dan sensasi, namun pasien harus mengetahui apa yang diinginkan dan menyiapkan pertanyaan untuk ditanyakan ke dokternya," kata dr Yeni saat ditemui di seminar Peremajaan Vagina Healthcare, di Jakarta, Selasa 27 November 2018.

Salah satu klinik yang menyediakan layanan vaginal rejuvenation adalah Bamed Healthcare. Sebelum melakukannya, calon pasien tentu harus melakukan konsultasi terlebih dulu.

" Bamed menyediakan layanan kesehatan organ intim, bukan untuk tren namun membantu mengatasi masalah kewanitaan,” ujar dr. Yassin Yanuar, CEO Bamed Healthcare Group.

Laporan Mega Rasmiyati

Beri Komentar
BTS Jadi Artis Pertama Gelar Konser di Stadion Arab Saudi