Busana Sederhana Pernikahan Putra Sulung Jokowi

Reporter : Bimo
Senin, 13 April 2015 09:05
Busana Sederhana Pernikahan Putra Sulung Jokowi
Presiden Jokowi mempercayakan perancang busana langganannya di dekat rumahnya di Solo. Seperti apa?

Dream - Keluarga Presiden Jokowi tengah disibukan rencana pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda yang akan berlangsung Juni mendatang.

Untuk busana yang dikenakan, Presiden Jokowi mempercayakan perancang busana langganannya di dekat rumahnya di Solo, Jawa Tengah, rumah mode Bilqis.

" Kira-kira sudah seminggu lalu, ibu negara Iriana bersama putra-putrinya datang memesan busana untuk akad nikah dan pengajian," kata Tuty Adib, perancang busana sekaligus pemilik rumah mode Bilqis saat dihubungi Dream, Senin 13 April 2015.

Diakui Tuty, keluarga Presiden Jokowi sudah menjadi langgan menjahit busana sejak sebelum Jokowi tenar sampai saat ini. Lokasi rumah mode tersebut juga berada tidak jauh dari kediaman pribadi Jokowi.

" Ibu Iriana sama keluarga sudah menjadi langganan lama waktu Jokowi masih jadi Walikota Solo. Kadang untuk acara keluarga atau acara resmi," kata Tuty.

Tuty menjelaskan, ada berbagai jenis pakaian yang dipesan sesuai perhelatan nanti. Tapi pakaian yang dipesan putra presiden itu tidak ada kesan glamor, melainkan konsep sederhana seperti kebanyakan orang pakai.

" Baju yang dipesan hanya untuk acara ijab kabul dan pengajian. Nggak ada yang istimewa untuk kedua baju itu. Dua-duanya tampak sederhana seperti banyak orang pakai," tambahnya.

Beri Komentar