Redakan Ruam di Kulit Payudara dengan Cara Alami

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 6 Desember 2018 14:15
Redakan Ruam di Kulit Payudara dengan Cara Alami
Jika sudah sangat menganggu, segera konsultasikan dengan dokter kulit.

Dream - Ruam di bawah payudara menjadi salah satu gangguan kulit yang sangat menganggu kaum hawa. Biasanya gangguan itu muncul dalam bentuk bintik warna kemerahan disertai gatal dan perih.

Pemicu rumah di bawha payudara antara lain alergi, iklim, tidak menjaga kebersihan kulit, infeksi serta gesekan bahan bra yang kasar.

Banyak cara alami untuk mengatasi masalah ruam ini. Tapi sangat disarankan untuk segera berkonsultasi ke dokter kulit jika ruam itu sudang sangat menganggu. 

1. Lidah buaya

 Menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya

Lidah buaya memiliki sifat anti-bakteri dan anti-jamur serta dapat membantu menenangkan kulit yang meradang dan teriritasi. Kamu bisa menghilangkan kemerahan akibat ruam di bawah payudara dengan lidah buaya. Caranya, keluarkan gel segar dari daun lidah buaya dan oleskan pada area payudara yang terkena ruam.

2. Daun Basil

Daun basil sangat populer karena sifat terapeutiknya. Daun berbau mint ini juga memiliki efek pendinginan dan menenangkan secara cepat terhadap sensasi menyengat.
Caranya, campur daun basil dengan air dan buatlah teksturnya menjadi kental. Tempelkan pada area yang terkena ruam. Diamkan beberapa menit, baru dibersihkan dengan air.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Jemaah Haji Mendapat Menu Makanan Khas Daerah