Dokter Mitha, Hijaber Imut yang `Bius` Netizen

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 11 Februari 2015 16:27
Dokter Mitha, Hijaber Imut yang `Bius` Netizen
Selain cerdas, Mitha adalah sosok yang religius.

Dream - Wajahnya yang mungil dan profesinya sebagai dokter membuat hijaber cantik ini menjadi topik pembicaraan di dunia maya. Banyak yang memuji dan penasaran dengan sosok wanita bernama asli Miftahul Jannah.

" Jadi ini sosok yang ramai dibicarakan di kaskus? Beneran dokter bukan sih, cantik dan mungil," tutur salah satu akun di facebook milik Mitha, sapaan akrabnya.

Akun media sosial milik Mitha pun mulai dibanjiri komentar-komentar seraya ingin kenal lebih dekat dengannya. Bahkan fotonya sudah dibuat meme lucu " kalo dokternya kaya gini. Kamu rela sakit gak?" .

Mitha pun menanggapinya dengan memposting status; " Maaf ya belum semua komentar dan pesan bisa saya balas. Kaget tiba-tiba dapat pesan dan komentar begitu banyak. Maaf belum bisa membalas semuanya satu persatu. Saya usahakan secepatnya jika ada waktu," tulis Mhita dalam akun Dokter Mitha. Mitha pun kembali menuliskan status berisi ucapan terima kasih.

" Saat ini sedang mengikuti pelatihan diklat prajabatan di Semarang sampai 25 Maret. Special thanks buat yang bikinin thread di kaskus. Untuk teman-teman kaskus yang sudah berkenan mampir dan ngasih like-nya. Terima kasih. Jangan lupa sarapan ya agan dan sista," tulisnya.

Saat lulus pendidikan dokter, Mitha mencatat IPK 3,80. Gadis asal Kalimantan Selatan ini sudah mencetak prestasi akademis yang membanggakan saat duduk di bangku SMA.

Dokter Mitha adalah peraih Peringkat Terbaik II Program IPA kelulusan tahun ajaran 2004/2005 dengan nilai rata-rata UN 9,06. Semenjak 2006-2009, dokter Mitha meraih beasiswa dari DIKTI karena prestasinya. Nah, kalau kamu suka dan mendukung dokter Mitha? klik di sini. (Ism) 

Beri Komentar